Senin, 26 Februari 2018

Halo everyone!!

Hany kembali lagi nih.. Kali ini aku datang sebagai beauty blogger *nggak deng*
Jadi.. pada hari yang cerah ini permisah, Hany mau nge-review salah satu skincare yang lagi hitsssss banget. Yupski, apalagi kalo bukan aloe vera gel! Kali ini aloe vera gel yang Hany mau bahas bukan merk Nature Republic, tapi merk The Saem. Mereka berdua sama-sama produk korea. Cuman beda brand ambassador aja yang satu EXO satunya Seventeen. *gakpenting*
Sebelumnya juga aku mau cerita permasalahan kulit wajahku yang cenderung berminyak bangeeeeeettttt plus gampang berjerawat.. jadi dulu wajahku dibagian pipi kanan dan kiri itu bruntusan dan ada jerawatnya meskipun gak gede-gede banget ya, tapi warnanya merah dan yaa kalo dipegang itu gak enak lah. kayak nggak mulus gitu :((
Banyak produk kecantikan kayak wardah, clean n clear, acnes, dll udah aku coba.  Terus aku juga berusaha buat nerapin aturan dasar biar nggak gampang berjerawat kayak double cleansing dll. Tapi ya itu, jerawat nggak mau pergi dan datang kembali. Bingung kan akuu :( padahal nih ya, dulu semasa SMP-SMA jarang banget jerawatan. Paling ada 1 atau 2 kalo lagi mau mens itupun cepet banget ilangnya. Mulai muncul ya sejak kuliah itu. Hufff..
Sampai akhirnya, aku nonton salah satu video di youtube gimana cara menghilangkan jerawat. Salah satunya nih yaa aloe vera gel. Terus akhirnya, aku cari-cari tuh di internet yang jual aloe vera gel-nya Nature Republic. Tapi ternyata emang sulit banget didapetnya. Harus PO dulu, mahal pula harganyaa hampir 150 ribu bahkan bisa lebih dari itu. Padahal nih yaaa..katanya kalo beli di luar negeri harganya cuman 50-an :( whyyyy kalo udah sampe indo harganya mahal banget ya :') *sekilas curhat* Dan disatu sisi aku juga masih belum berani kalau harus beli online, takut kalo itu bukan barang asli. 
Akhirnya cari-cari merk yang jual aloe vera gel juga tapi punya counter di Indonesia.Dan ternyata ada, yaitu merk The Face Shop sama The Saem ini. Kebetulan kalo counter The Face Shop disurabaya adanya cuman di Ciputra World sama Pakuwon Trade Center, which is itu lumayan jauh dari kos ku yang ada didaerah surabaya tengah. Tapiii, berbekal tekad yang kuat sekaligus ajang refreshing dari tugas-tugas yang menumpuk, aku berangkat kesana. Namunenn. sesampainy disana, mungkin karena emang belum jodoh kali ya, stock-nya habis dan belum tau kapan datangnya.. :') it was so sad.. beberapa hari kemudian, waktu jalan-jalan ke Tunjungan Plaza baru tau kalo di Sogo ada counternya The Saem dan kata mbak SPG-nya, aloe vera gel bakal dateng seminggu lagi. Yayy.. balik lagi deh seminggu kemudian buat nyicipin holy grail-nya kebanyakan kaum wanita ini.


Sekarang langsung review aja ya..
Kalau menurut aku sendiri, aloe vera gel ini sama seperti aloe vera pada umumnya (?). Oh iya, aku belum cerita ya, kalau aku pernah nyobain aloe vera punya nya Nature Republic selama 2 minggu-an, minta punya temenku. hehehe. Ya menurut aku sendiri sih, nggak jauh beda dari punya nya NatRep, tapi mungkin dia ini lebih cepet keringnya daripada punyanya NatRep. Nggak sampai 15 menit dia udah langsung meresap dikulit wajah gitu. Baunya juga nggak terlalu kuat jadi enak banget dipakai.
Dan nggak lama setelah aku pakai aloe vera gel ini rutin setiap malem menjelang tidur, perlahan-lahan jerawat yang ada dipipi kanan-kiri dan dahi secara perlahan menghilang. Bahkan perasaanku juga nih ya, noda hitam bekas jerawat juga berangsung hilang, tapi emang nggak cepet sih. Dan alhamdulillahnya sekarang kulit wajah aku, sudah sangat lebih jauh dari sebelumnya yang kayak aku bilang tadi. Jerawat sih kadang masih tetap muncul tapi nggak banyak dan bergerombol. hehehe.
Pokoknya, yang mau menghilangkan jerawat nggak ada salahnya nyoba aloe vera gel ini.
Oh iya gaiss.. sekarang Seventeen jadi brand ambassador-nya The Saem looooh. #inibukanendorse. Kapan ya, The Saem mau ngadain give away yang beli produk The Saem gratis member seventeen terutama vernon album Seventeen :')

5 komentar

Skin type nya apa kak?

REPLY

Di jadikan masker selama 15 menit apa jd sleeping mask kak?

REPLY

Bantu menjawab, aku biasanya pakai aloe gel dari the saem sebagai sleeping maskloh, bisa berkunjung di blog aku juga prettywi.blogspot.com hehehe terima kasih

REPLY

Bisa dibuat campuran masker dengan bahan lain gak ya? Seperti green tea gitu?

REPLY

Aku jg make the seam ini. Udh hampir 1tahun setengah. Jerawatku menghilang dan noda hitamnya jg memudar. Yay🌈

REPLY

Hanifah Rahma Rosyida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates