Minggu, 18 Agustus 2013

Episode 41 : Lee sun Gyun & Park Jung Hun
Di Episode ini,Park Jung Hun dengan polosnya membocorkan kepada orang-orang di twitter kalo dia bakalan jadi guest RM.  Alhasil Lee sun Gyun & Park Jung Hun pun dikasih tugas untuk menangkap seluruh member RM, untuk dijadikan sebagai teammates-nya. Nah, games nya adalah mereka harus mencari 5 benda yang kira-kira ada di perpustakaan.Kocaknya nih yaa, tempat untuk mengambil barang-barangnya adalah rumah HaHa. HaHa pun shock dan menangis gara-gara rumahnya diacak-acak oleh member RM.Di episode ini juga, our flower boy Song Joong Ki mengucapkan selamat tinggal kepada member RM karena ia harus fokus pada karir aktingnya. Dan Noona dan chingu kesayangannya, nggak bisa nahan air mata karena sedih ditinggal oleh Joong Ki. *kita juga sedih kok oppa, sering2 main ke RM yaa..*

Episode 42 : -
Ini adalah episode individual setelah kepergian Joong Ki untuk mencari BEST OF THE BEST MEMBER RUNNING MAN.Awalnya mereka suruh nyari kunci yang cocok sama mobil mereka. Ada yang beruntung, dengan cepat nemu kunci yang cocok, namun ada juga yang apes kayak Jae Suk, yang harus bolak-balik 7 kali demi kunci. Kemudian, member disuruh untuk mencari Heo Young Saeng (member SS501). Nah, para member banyak yang kebingungan karena mereka nggak ada yang tau nomernya Young saeng. Ada yang mencoba tanya ke manager nya, ada yang coba tanya ke artis yang terdekat dengannya, dll. Setelah menemukan Young Saeng, para member segera berganti pakaian dan meluncur ke tempat selanjutnya. Di tempat selanjutnya, our peaceful Gary datang pertama sehingga dia diberi keuntungan dengan punya 2 nametags. Dan, member tearkhir, alias member ter-apes yaitu Kwang Soo mendapat nametags dengan ekor yang panjang, Dan, di tempat inilah the real survival terjadi. Semua member mencoba untuk saling berkomplot untuk menghancurkan the bestnya RM, as expected, our Commander, Kim Jong Kook. Siapakah yang akan menang? Kim Jong Kook kah? Atau Ace Jihyo? atau bahkan member yang tidak pernah kita perkirakan? Let's see!

Episode  43 : IU & Bong sun
Tema RM kali ini adalah sport competition, dimana member RM di kelompokkan menjadi 2 orang/kelompok berdasarkan urutan kedatangan mereka. Yoo Jae Suk &  Ji Suk Jin, HaHa & Song Jihyo, Gary & Kim Jong Kook. And the least, Kwang Soo tidak mendapatkan kelompok. Oh ya, lucunya, Gary sempat cemburu loh gara-gara he's monday girlfriend berkelompok dengan temannya HaHa. Menurutnya, ia tidak pernah melihat Jihyo tersenyum begitu bersinar ketika bersamanya.. *sabar yaa oppa* Mereka, di tugaskan menjawab teka-teki tempat kompetisi dilaksanakan. Pertama, tugas mereka adalah sit up selama 60 kali dalam 1 menit. Kedua, di tempat selanjutnya, tugas mereka adalah membeli minuman kaleng dan membawanya tanpa menggunakan tangan. Kemudian, setelah meminumnya, mereka disuruh untuk memasukkan kaleng tersebut kedalam tong sampah. Dan yang terakhir, mereka disuruh untuk mencari 2 orang guest didalam sebuah stadion besar. Nah, 2 guest (IU & Bongsun) juga di kasih misi untuk menemukan orang dengan nama member RM dibawah sepatunya. Apesnya nih ya, our maknae Lee Kwang Soo adalah orang yang pertama kali out. Padahal dia datang aja belom. Jadi waktu datang, dia kaget plus sedih karena udah langsung masuk penjara. Kemudian Setelah 2 orang guest ditemukan, IU, Bong Sun, & Kwang Soo disuruh milih mana yang dijadikan kelompoknya. Setelah kelompoknya jadi, mereka diberi tugas untuk mencari 5 buah makanan khas Daegu (daerah di Korsel, tempat mereka menjalankan misi)
Lalu siapa yang akan menang? HaHa-Jihyo-Kwangsoo? Jaesuk-IU-Sukjin? ataukah Jongkook-Bongsun-Gary? Lihat sendiri yaaaa...

Episode 44 : Jang Hyuk
Tempat syuting RM kali ini disebuah kantor periklanan.Seluruh karyawan kantor di suruh untuk nge-vote member yang kira-kira mereka yakin bisa menang. Jongkook? Tentu saja banyak yang milih, secara kita sudah tau betapa besar kekuatannya. Jihyo? Meskipun ia adalah satu-satunya member perempuan di RM, tapi kita tahu bahwa ia adalah Ace. Banyak deh yang nge-dukung (terutama para ahjussi). Kasihannya ya, si peaceful Gary harus bersabar karena yang milih cuma sedikiit. Itu pun ternyata, yang memilih adalah teman sekelas Gary waktu SMP. Dan Guest RM kali ini adalah seorang aktor sekaligus sahabat karibnya Kim Jong Kook. Seperti pada episode RM sebelumnya, member RM diberi tugas untuk menangkap guest. Guest pun begitu, ia diberi misi untuk mencari tanda pengenal yang ada nama member RM nya. Nah, Jang Hyuk oppa ini berambisi banget buat bisa mengalahkan Jong kook. Kalo dilihat sekilas emang kekuatannya hampir sama kayak Jongkook. Buktinya dia bisa menemukan semua tanda pengenal member RM. *prokprokprok Setelah itu, mereka dikelompokkan menjadi 2, Yoo Pro (Jaesuk,Janghyuk,Jihyo,Sukjin) & Kim Pro (Jongkook,HaHa,Gary,& Kwangsoo).Kemudian, mereka diberi tugas untuk mencari dan mendesain sebuah tempat makan biar para karyawan banyak yang datang. Bagi yang menang, akan mendapatkan 3 buah runningball!

Episode 45 : Jang Hyuk
Leader dari kedua kelompok, Yoo Pro & Kim Pro ditugaskan untuk menjemput anggotanya satu persatu dengan aturan mereka boleh menghubungi ketika sudah sampai didepan rumahnya! Di kelompok Yoo Pro, ada Jihyo yang rumahnya jauh di Ilsan.Selain itu, Jaesuk juga tidak tahu alamat dan nomer telepon Jang hyuk.
Mereka mencoba berbagai cara agar bisa menang, Jae suk pun mencoba untuk membohongi Gary dengan memberi tahu misi yang lain. Dan, entah saking polos atau bodohnya, Gary melakukan misi itu hingga membuat Jongkook marah. Setelah semua anggota berkumpul, mereka bergegas untuk pergi ke sebuah perusahaan elektronik untuk menjalankan misi selanjutnya. Di misi yang selanjutnya, mereka ditugaskan untuk mencari 30 jenis kopi! Dan, kelompok Kim Jong Kook lah yang menang! Mereka bisa menyamai kedudukan dengan kelompok Jaesuk.nTapi, masih ada 1 misi lagi, yaitu misi fashion show/iklan. Para juri profesional akan memilih siapa yang akan jadi pemenangnya. Apakah model profesional Lee kwang soo? Atau aktris Jihyo?

Episode 46 : Kim Hyun Joong
Seperti biasanya, seluruh member RM ditugaskan untuk mencari guest. Dan guest kita kali ini adalah F4 member, Kim Hyun Joong.Tapi, Hyun Joong gak sendirian lho! Di episode kali ini ia diberi kesempatan untuk memilih teman spy-nya, dan ia pun memilih HaHa.HaHa yang emang gak sebegitu pintar akting, bikin member lain curiga atas tingkah lakunya.Dan akhirnya, team Spy (HaHa & Hyun Joong) harus menerima pahitnya kekalahan.Padahal hampir seluruh member RM udah berhasil di eliminasi, kecuali Jongkook oppa yang berhasil bertahan. Dan dia lah yang mencabut gelangnya Hyun Joong.Setelah itu, member dibagi menjadi 2 kelompok, kelompok Jong Kook (Jongkook,Jihyo,Gary,Kwangsoo) & kelompok Jaesuk (Jaesuk,Hyun Joong,Sukjin,HaHa).Kelompok2 tersebut diberi tugas untuk mencari 5 orang pasangan dalam sebuah kantor. Kelompok dengan pasangan yang paling banyak benarnya adalah pemenangnya.

Episode 47 : Kim Hyun Joong
Tempat syuting kali ini disebuah kantor tokobuku.Pemenang dari running ball adalah yang seluruh anggota kelompoknya terkumpul semua terlebih dahulu.Apalagi di kantor tersebut liftnya cuman ada 2, dan harus mengikuti barisan dan ngantri biar dapat masuk kedalam lift.Member lain pun berusaha agar segera sampai, salah satunya adalah lewat tangga darurat.Setelah semua kelompok terkumpul, misi selanjutnya adalah menjawab quiz.Kemudian, misi yang terakhir adalah mendapatkan tanda tangan beberapa penulis (salah satunya adalah ibu dari HaHa, Kim Ok Jung).Nah, Quiz tadi akan menentukan lama waktu kita keluar untuk mencari tanda tangan.Semakin awal kita menjawab quiz dengan benar, maka semakin lama waktu kita untuk mencari tanda tangan.

Episode 48 : -
Pada episode kali ini, seluruh member RM di kumpulkan di sebuah perpustakaan bersejarah di korea. Kemudian, mereka disuruh untuk mengambil bendera RM dan saling berpegangan tangan lalu berjalan menuju bendera selanjutnya. Di bendera pertama, mereka disuruh untuk menebak berbagai macam warna dalam bahasa inggris. Setelah menyelesaikan misi mereka mendapat sebuah tas. Begitu pun pada 2 misi selanjutnya. Namun, member merasa curiga karena ekspresi dari para staff RM ada yang aneh. Mereka juga merasa bahwa misi nya terlalu sederhana, daripada misi yang biasa mereka lakukan. Setelah itu, member dibawa menggunakan bis menuju musium nasional. Para member diturunkan satu persatu ditempat yang berbeda. Dan yang membawa 3 tas adalah Jaesuk, Gary, dan Kwangsoo.Beberapa saat kemudian, terdapat pengumuman bahwa ini adalah race individual dimana petunjuk dapat ditemukan didalam tas! Banyak member yang menyesal karena tidak membawa tas.Namun, untuk member yang membawa tas juga tidak mudah karena petunjuk disembunyikan dengan sangat baik. Dan untuk yang kesekian kalinya, Gary dibodohi oleh Jihyo yang mencuri tas darinya! Seperti yang kita ketahui, Jihyo adalah Ace-nya RM. Jadi nggak butuh waktu lama untuk menemukan petunjuk berupa insoles dengan tulisan "gunakan insoles dan teriakkan manse selama 3 kali". Jaesuk dan Kwangsoo pun perlahan menemukan petunjuk. Jaesuk menemukan sebuah kalimat "temukan protokol yang tertidur" sedangkan Kwangsoo menemukan sebuah kunci. Jihyo, Jaesuk, & Kwangsoo pun berkomplot untuk menemukan jawabannya. Dan Mr Capable pun mencoba memecahkan dengan cara menguping pembicaraan dan mengikuti mereka. Apakah Kwangsoo yang akan menang? atau si detektif Kim Jong Kook?

Episode 49 : Gu Hara & No Sa Yeon
Tema RM kali ini adalah "Protect The Queen Bee". Member RM yang cowok di kelompokkan menjadi 3, Kwangsoo-Sukjin, Jaesuk-Gary, & Jongkook-HaHa. Setelah itu, mereka bergegas untuk mencari ratu mereka. Yup, pada akhirnya Easy Brother berkelompok dengan Mong Ji, Jongkook-HaHa bersama Hara, dan kelompok paling apes, Jaesuk-Gary bersama dengan SaYeon.Lalu, misi mereka selanjutnya adalah mencari beberapa makanan, dengan aturan sang ratu tidak boleh terkena tanah. Setelah misi mereka selesai, mereka bisa memilih salah satu koper.Begitu pun dengan misi-misi selanjutnya.Nah, koper itu lah yang menentukan besar-kecilnya nametag, pistol air, dan alat pelindung ratu.Dan, sebagai penentu akhir adalah game survival, bahwa setiap orang yang kena nametag nya kena air maka dia akan tereliminasi. Selain itu, bila ratu-nya yang tereliminasi, maka kelompok itu juga akan tereliminasi. Yang lucu dari episode ini adalah ketika Kwangsoo (sekali lagi, apesnya muncul terus) tercebur kedalam kolam air. Bajunya yang basah, nametagnya pun juga basah. Alhasil ia pun langsung tereliminasi,hihi..

Episode 50 : Kim Min Jung & Nichkhun
Yayyy, RM jalan-jalan ke Thailand. siap-siap buat "BANGKOK RACE"!! Ketika mereka sampai di bandara survanabhumi, mereka dihadapkan pada garis-garis. Dan garis itulah yang menentukan nomor urut mereka. Disisi lain, guest (Nichkhun & Minjung) telah memilih 2 nomor sebagai kelompok mereka. Dan akhirnya terbentuklah, kelompok Nichkhun with Easy Brother, Mong Ji-Gary-HaHa,dan Minjung-Jongkook-Jaesuk. Setelah itu, mereka menjalankan misi pergi ke sebuah pasar tradisional dan mencari makanan tradisional sesuai petunjuk yang telah diberikan.Bila mereka berhasil mereka akan mendapat sejumlah uang sesuai dengan urutan kemenangan mereka. Dan misi yang terakhir berada di rumah neneknya Nichkhun. Disana banyak keluarganya Nichkhun *jelas*. Bahkan adik perempuan Nichkhun bikin Haroro jatuh cinta *lebay ya tu orang*

2 komentar

Wah chingu,, jadi minggu depan di Rtv episodenya joong ki oppa pamitan dong yaah ??

REPLY

download running man eng sub episode 1-41 (full video)

http://daeabak.blogspot.co.id

REPLY

Catatan Kecil Hanifah . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates