Minggu, 18 Agustus 2013

Episode 91 : -
Pada episode kali ini, seluruh member RM di ungkapkan seluruh kejahatannya. Yoo Jae Suk : terobsesi pada warna hijau, memakai skinny jeans yang memalukan, mulutnya tidak bisa diam, & perfeksionis terhadap orang lain.

HaHa : terobsesi dan selalu menyatakan cintanya pada guest wanita yang datang
Kim Jong Kook : terlalu sensitif ketika member lain membicarakan Yoon Eun Hye
Gary :punya wajah jelek & nggak atraktif
Ji Suk Jin : aktingnya buruk
Song Ji Hyo : nggak pake make-up
Lee Kwang Soo : punya kejahatan paling banyak (12 hal karena mengkhianati member RM, 7 hal karena gampang takut, dan 3 hal karena sering apes)

Nah setelah itu, seluruh member RM di masukkan pada sel nya masing-masing. Member RM pun diberi makanan. Ternyata, dibagian sumpit untuk makan ada perintah untuk keluar dari penjara dan petunjuknya ada didalam sel mereka sendiri. Satu demi satu dari mereka berhasil keluar sel dan tanpa sepengetahuan penjaga penjara yang sedang berjaga untuk mencari petunjuk selanjutnya. Tapi diam-diam, Yoo Jae Suk menerima perintah rahasia untuk mengeliminasi seluruh member RM menggunakan pistol kecil andalannya. Berhasilkah Jaesuk kembali menjadi YooAmes Bond?

Episode 92 : Chun Jung Myung & Park Jin Young
Tempat pembukaan RM adalah disebuah restoran China. Kemudian para member RM diminta untuk memilih 3 pintu yang didalamnya terdapat guest. Hingga akhirnya terbentuk 3 kelompok, Kim Jong Kook-Jihyo-HaHa, Park Jin Young-Kwangsoo-Sukjin, dan Chun Jung Myung-Jaesuk-Gary *katanya member RM yang lain Jaesuk sama Gary jadi jelek kalo sekelompok sama Jung Myung* Dan tema RM kali ini adalah Jja jjang myun Race. Awalnya, seluruh member RM asyik menyantap mie jja jjang myun yang disediakan untuk mereka. Tapi tiba-tiba, ada telepon yang berdering dan telepon itulah yang menentukan dimana misi selanjutnya. Pada misi pertama, mereka disuruh untuk melihat dan menebak benda yang ada didalam kotak yang dibuka selama beberapa detik saja. Tapi yang jadi masalahnya adalah letaknya yang jauh sehingga tidak bisa melihatnya dengan jelas. Sehingga, agar mereka bisa lebih dekat, seluruh member RM melakukan gerakan sehingga alat penghitung yang ada ditangan mereka *saya gak tahu nama jelasnya apa, tapi alat ini sering dipakai di RM*. Bila mereka berhasil mencapai angka 100 maka itu sama halnya dengan maju 100 milimeter *gilaaaa* Dan bila mereka berhasil mereka dapat memilih dan menebak satu diantara 3 peralatan yang paling benar.Begitupun di misi selanjutnya. Pada misi yang kedua, terdapat sekitar 50 rumah kecil(bungalow) dan mereka disuruh untuk mencari barangnya yang sama. Kan nggak mungkin yaa kalo permainan di RM itu mudah. Disana 2 member bertugas mencari dengan gelang yang mengikat mereka berdua dan 1 member yang lain mencelupkan wajahnya kedalam baskom air. Nah, mereka harus segera menemukan sebelum satu member ini keluar dari air. Dan pemenang dari misi ini dapat menuju ke tempat selanjutnya menggunakan ATV dan kelompok yang kalah harus ngonthel a.k.a naik sepeda. Di misi yang terakhir apalagi kalo gak survival. Setiap kelompok akan menempatkan barang-barang asli mereka pada salah satu orang.Dan, kelompok yang menang adalah kelompok dengan barang-barang asli terbanyak.Oh ya, di episode kali ini, JYP alias Park jin young bikin lagu Easy Brother lho.. hihihi

Episode 93 : -
Tema Episode kali ini adalah Non Stop Race alias the real survival untuk menemukan the best-nya RM.Nah, sebelum tegang-tegangan nih, akan diungkapkan peringkat the greatest superpower, best runner voted by RM VJ, and RM look rankings! Setelah itu, member RM di suruh nge-vote siapa member yang ingin kalian eliminasi! Dan siapa lagi kalo bukan Kim jong Kook! Nah, dalam waktu 30 menit mereka disuruh untuk mengeliminasi KJK. Dan bila mereka nggak berhasil, maka Jongkook akan bergabung dengan mereka pada ronde berikutnya. Di ronde kedua, HaHa lah yang kepilih sebagai orang yang paling ingin dieliminasi gara-gara tangan apesnya Kwangsoo.Dan dironde ketiga, Kwangsoo yang kepilih. Hahaha. Dan di ronde yang terakhir, mereka disuruh untuk mencari 5 bidadari cantik (Suzy,Krystal,HyunA,Seungyeon,dan Gyuri). 5 bidadari ini akan memilih member yang paling mereka sukai. Dan bila bidadari bertemu dengan member RM, mereka akan memberi sebuah nametag kecil. Sedangkan, bila bertemu member yang lain, mereka akan memberi sebuah bel untuk dipasang dalam sepatu mereka.Pemenang terakhir mendapat hak untuk memilihkan pasangan pada race keesokan harinya.

Episode 94 : Suzy,Krystal,HyunA,Seungyeon,dan Gyuri
Setiap member RM (kecuali Jihyo) menerima sebuah pesan yang menentukan mereka akan berpasangan dengan siapa pada race kali ini. Mereka segera mencari pasangan mereka sebelum pasangan cewek meminum teh bunga. *mengingatkan pada episode 56* Setelah terbentuk 6 couple (HaHa-Suzy, Jongkook-HyunA, Sukjin-Jihyo, Gary-Krystal, Jaesuk-Seungyeon, & Kwangsoo-Gyuri) mereka bersiap untuk Wedding Race.Pada misi yang pertama, ada beberapa barang elektronik dan mereka bisa memilih salah satu diantaranya.Di barang elektronik yang dipilih itu terdapat kuis yang harus mereka jawab. Dan misi ini sempat menimbulkan kericuhan karena semua berebut untuk menjadi yang pertama. Lalu di misi yang kedua, ada sebuah kain dengan gambar hati didalamnya dan dipajang cukup tinggi. Nah,misi mereka adalah berfoto dengan bouquet di tangan dan setiap couple harus ada didalam gambar hatinya *kalo gak ngerti, liat sendiri aja yee* Kemudian lanjut ke misi yang ketiga.. Misi yang ketiga bertempat di fly over diatas sungai han. Kemudian, disana terdapat beberapa bendera. Bila mereka berhasil menyelesaikan misi, mereka dapat melanjutkan ke tempat yang selanjutnya.Namun, bila mereka gagal mereka harus melanjutkan ke misi/bendera yang selanjutnya. Dan misi yang terakhir adalah memakai sarung tangan couple dan mengambil sarung tangan couple yang lainnya untuk mengeliminasi mereka. Karena couple Krystal-Gary adalah yang pertama datang, mereka diberi bonus sebuah reflecting bracelet. Siapakah couple yang akan bertahan? Gary-Krystal kah? atau Suzy-HaHa?

Episode 95 : -
Di episode ini, ke tujuh member RM menjadi seorang secret agent.
Kang Gary (35) bekerja sebagai pegawai restauran china.
Song Ji Hyo (32) sebagai hair stylist.
HaHa (34) sebagai pegawai toko sepatu.
Ji Suk Jin (46) sebagai pencari pekerjaan.
Lee Kwang Soo (28) sebagi ahli farmasi.
Yoo Jae Suk (41) sebagai dry cleaner.
Kim Jong Kook (36) sebagi florist. *nggekk, bunga2 yang cantik gak cocok sama ototnya ituu*

Mereka semua dikasih misi sebagai Spy oleh Park Jisung.Jadi mereka nggak boleh ketahuan oleh masyarakat dan harus menemukan agent yang diminta oleh Jisung.Di episode ini juga 2 grup idola, Sistar dan MBLAQ datang sebagai agent.Jadii dilihat sendiri yaa.. Kalo menurut saya sih, emang agak krikkrik di episode ini..

Episode 96 : Park Ji Sung & IU
Guest RM kali ini adalah National youngest sister (IU) dan National Soccer Star (Park Jisung). Dan RM dibuka dengan psychics power soccer game yaitu bermain sepakbola dan seluruh member RM (kecuali Park Jisung) akan mendapatkan superpowernya masing-masing.
Kim Jong Kook superpowernya adalah dapat mengeluarkan(memberi kartu merah) pada teman satu kelompoknya yang canggung *kalo gk ngerti lihat sendiri yee*
HaHa superpowernyaya adalah dapat terbang dilangit *sumpah yang ini lucu bangeet* 
Gary superpowernya adalah mengelabuhi dengan bola palsu (jadi dia bawa tas berisi bola-bola palsu gitu,kkkk)
Sukjin superpowernya adalah mengucapkan kata Wooswa maka gawang akan bergeser ke kanan dan mengucapkan kata jwasa maka gawang akan bergeser ke kiri
Jihyo superpowernya  adalah dapat memegang bola dengan tangannya selama 10 detik
IU superpowernya adalah dengan menyanyi beberapa paman akan datang dan mengerubungi Kwangsoo dan Jisung (tapi ini hanya dapat dilakukan satu kali dalam 1 pertandingan)
Kwangsoo superpowernya adalah menghentikan waktu (ada orang-orang berbaju hijau mirip rumput datang dan memegang tim lawan)
Jaesuk superpowernya adalah menghembuskan angin (jadi dibelakangnya gawang ada kipas angin gede gitu lho, kalo misal bola mau masuk akhirnya melesat)

Tapi, Park Jisung juga dapat memilih satu diantara member RM (termasuk IU juga).Nah, di RM juga berlaku prinsip don't judge just at the cover.Why?Park Jisung yang kali ini kena apesnya karena dia milih Kwangsoo soalnya dia anggap postur badannya yang tinggi pasti mumpuni. Eh, ternyataaa *gaksamasekali* Kemudian, pada misi yang kedua, Park Jisung bisa memilih 2 anggota kelompoknya. Tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama, ia pun milih Jaesuk & Jongkook. Sedangkan Jihyo bersama Easy Brother dan IU bersama HaHa-Gary. Mereka pun melanjutkan misinya di sebuah restoran didalam pasar ikan.Mereka berserta para kru menyantap makanannya.Tapi, semua tak semudah seperti yang dibayangkan. Semua total biaya makanan kelompok beserta kru harus dibayar dengan berjualan ikan. Jadi lucu banget lihat Jisung kayak emak2 jualan ikan.hahaha

Episode 97 : Park Ji Sung
Ini adalah episode lanjutan dari episode sebelumnya. Di episode ini, Park Jisung menjadi Spy! Dan ia juga boleh memilih spy partner.Siapakah yang akan Jisung pilih?Pada malam harinya mereka terbang menuju Thailand untuk mengikuti misi selanjutnya dan menyeleksi pemain yang akan bermain di asian dream cup. Sayang, IU tidak bisa ikut dan karena Yoo Jae-suk mempunyai kegiatan lain, maka di pagi hari dia harus pulang ke korea.Beberapa member memperebutkan posisi MC. Tapi, PD berkata bahwa orang yang menggantikan Jaesuk akan segera datang, dangdingdung, yeaapp.. Park Jisung! Misi yang pertama adalah wrestling VJ (kameraman) setiap member. Dan bagi yang kalah, maka dia tidak bisa mengikuti misi yang selanjutnya.Begitupun pada misi yang berikutnya. Didalam perjalanan menuju tempat selanjutnya,(dikapal gitu ceritanya) Member RM mencoba untuk mewawancarai Park Jisung dengan bertanya siapakah girl group favoritnya. Park Jisung menjawab SNSD dan Yoona sebagai member kesukaannya. Tapi member RM tak henti-hentinya mengerjainya dengan menyuruhnya untuk membuat video letter kepada YoonA dengan bahasa informal. Lalu, misi yang kedua berada disebuah pasar tradisional Thailand. Member RM disuruh untuk mencari makanan seperti apa yang diucapkan Park Jisung (yang jadi masalahnya adalah pengucapan bahasa thailand jisung agak aneh) Di misi ketiga, member RM disuruh untuk mengambil bola yang bertanda tangan Park Jisung hingga tersisa 3 member, Gary, Jongkook, dan HaHa. Dan dimisi terakhir datang pemain bola asal korea utara yang wajahnya mirip Gary, yaitu Jung Dae Sae. Untuk memilih 2 member yang akan bermain di Asia Dream Cup, Dae Sae dapat mencabut 1 nametag yang ia ingin untuk di eliminasi. Dan kejutan tidak berhenti begitu saja, karena RM kehadiran bintang tamu (meski cuma sebentar) yaitu Rio Ferdinand, ituloh pemain asal Manchaster United *sebenarnya saya gak sebegitu tahu,apa sekarang msh di MU yak?*Lalu, bagaimana dengan pertandingan Asia Dream Cup? berhasilkah Park Jisung CS membawa kemenangan?

Episode 98 : -
Di episode ini, diceritakan member RM menjadi anak sekolahan yang akan mengikuti tur sekolah.
Kwangsoo diceritakan menjadi anak sekolahan yang nakal/berandalan
Kim Jongkook sebagai anak yang rajin belajar dan termasuk top student
Gary jadi anak sekolahan yang bekerja sampingan sebagai kasir
Song Jihyo menjadi anak yang genit (pake lipstik tebal)
Ji Sukjin sebagai anak sekolahan yang maniak pada game online
HaHa sebagai anak orang kaya yang sangat manja
Yoo Jae Suk sebagai anak yang tergila-gila pada musik dan dance

Kemudian, ketika sudah sampai di sebuah taman, para member mempunyai misinya masing-masing. Setelah berhasil menyelesaikan misi, tiba-tiba ada seorang siswi mendatangi member RM dan memberikan sebuah benda (ada yang handuk,sikat gigi,dll). Dan dimisi yang terakhir bertempat di asrama mewah dekat pantai. Dimalam harinya mereka berpesta api unggun dan mulai menceritakan hal-hal yang menyeramkan.*Emang di episode ini agak scary gimana gitu, soalnya tempatnya gelap plus kosong.*Menjelang tengah malam, asrama itu di kunci dan member RM harus menemukan petunjuk agar mereka bisa keluar. Namun, hal yang misterius mulai terjadi. Mereka harus tetap survive dalam misi itu. Apakah maksudnya?

Episode 99 : Im Ho & Lee Tae Gon
Guest kali ini adalah aktor yang biasanya berperan sebagai raja. Nah, sebelum memulai misi, mereka membentuk kelompok (Jongkook-Imho-Kwangsoo, HaHa-Taegon-Jaesuk, dan Jihyo-Gary-Sukjin) Misi mereka adalah menguasai 9 daerah dengan cara menyelesaikan permainan yang telah disediakan disetiap daerah. Ada game adu panco melawan VJ di salon, ada yang disuruh menjelaskan makanan (tanpa memberitahu warna/bentuk,hanya rasa) dan 2 yang lainnya menebak. Ada pula game menggambar (kayak episode 27 pas sama DBSK), ada game melemparkan stik es krim ke tong sampah (disini kita bisa lihat kehebatan Ace Jihyo),dan game matematika (berhitung gitu, kalo salah 2 member lainnya disiram air) dan game lompat tali. Di misi terakhir adalah survival diman seluruh kelompok akan menjaga daerahnya masing-masing dengan cara bertahan/tidak tereliminasi. Namun, ada beberapa keanehan yang terjadi. Mungkinkah ada spy?

Episode 100 : Kim Hee Sun
Tema kali ini adalah War of The Gods. Untuk memperingati ke 100 episode RM. Para staff mempersiapkan red carpet untuk mereka.Tapi, ngeeeekkk, tempat diadakannya biasa banget sampe member banyak yang protes. Meski begitu, kejutan belum selesai karena dari dalam kulkas, keluar aktris cantik Kim Hee Sun. Lanjut ke misi pertama.. Di misi yang pertama adalah jalan menjadi seorang dewa/dewi. Setiap member akan berdiri di depan bendera dan satu persatu akan membawa gerobak dengan urutan bendera. Semakin jauh, maka dia akan lebih banyak membawa member didalam gerobak. Selain itu, mereka harus mengalahkan FD Dongwan yang naik sepeda anak kecil juga. Kemudian, member juga memilih siapakah yang ingin mereka eliminasi.Ternyata ada 2 orang yang mendapat voting tertinggi yaitu sang commander Jongkook dan sang pengkhianat Kwangsoo.Dan mereka tifak bisa menjadi dewa.Setelah sampai di tempat terakhir, setiap member mendapat kartu berisi menjadi dewa/dewi apa dan kelemahan mereka. Mereka harus bisa survive untuk menjadi the best god.
Yoo Jae Suk menjadi Dewa Poseidon dan kelemahannya air
Gary menjadi Dewa Apollo dan kelemahannya aib
Jihyo menjadi Dewa Athena dan kelemahannya pergelangan kaki (?)
HaHa menjadi Dewa Eros dan kelemahannya ciuman
Sukjin menjadi Dewa Hermes dan kelemahannya klon
Hee Sun menjadi dewi Aphrodite dan kelemahnya pencahayaan
Lalu beberapa tempat menyimpan keanehan. Ternyata, dibeberapa tempat tersebut terdapat kotak yang berisi alat untuk menghancurkan dewa lain.
Siapakah yang menjadi the best god?

Hanifah Rahma Rosyida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates