Minggu, 18 Agustus 2013

1.Kim Jong-kook and Two Kids (김종국과 아이둘)
Angggota : Kim Jong Kook, Gary, HaHa

Grup ini muncul pada episode awal RM. Seperti yang kita ketahui, Gary dan HaHa sering kali bertingkah seperti anak kecil itu membuat Kim Jong Kook frustasi. Mereka juga akan menuruti semua perintah dari Kim Jong Kook karena takut pada ancamannya.

2.Monday Couple (월요커플)
Angggota : Gary & Song Jihyo

Munculnya Song Jihyo sebagai satu-satunya member wanita di RM membuat banyak pihak berharap adanya loveline di RM. Awalnya mereka “menjodohkan” Jihyo dengan Jongkook sebagai pengganti Yoon Eun Hye seperti di X-Man. Namun gagal karena mungkin mereka kurang berjodoh atau karena Kim Jongkook “masih” mencintai Yoon Eun Hye. Gary pun diam-diam bersimpati kepada Jihyo sehingga muncul Monday Couple. Lalu kenapa dinamakan Monday Couple? Karena pasangan ini sering kali menunjukkan perasaan/kekompakan mereka hanya pada hari Senin saja. Bahkan di Strong Heart, Gary pernah mengakui bahwa dia memang kagum dan menyukai Song Jihyo. Pasangan ini mendapat perhatian dari netizen karena tingkah mereka yang kadang saling membenci, namun terkadang juga saling menyayangi.

3.Song-Song Couple (송송커플)/Song-Song Siblings (송송남매)
Angggota : Song Joong Ki & Song Jihyo

Pasangan ini dibuat secara resmi di episode 23. Tapi sudah menarik perhatian sejak episode 15, ketika Joong Ki mencium pipi Ji-hyo.Mereka juga pernah membuat Gary cemburu karena adegan titanic yang ada di episode 20. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, mereka lebih terlihat sebagai kakak dan adik (dengan otak yang cerdas) dan marga (nama keluarga) yang sama. Sehingga, semua menjuluki sebagi Song-Song Siblings.

4.Easy Brothers (이지 브라더스)
Angggota : Lee Kwangsoo & Ji Sukjin

Awalnya nama mereka adalah New Dumb and Dumber, sebagai lanjutan dari variety show Family Outing, tapi berubah menjadi Easy Brother. Mereka dinamai dengan Easy Brothers karena mereka berdua termasuk member terlemah dan sering sekali tertangkap terlebih dahulu. Selain itu, Easy Brother adalah sebuah kombinasi marga mereka 이 (Lee/Ea) dan 지 (Ji/Sy). Dan setiap mereka berpasangan, mereka akan menampilkan logo terkenal mereka yaitu "Feel, Touch, Cross!".

5.My Big Brother and My Little Brother (우리 형, 내 동생)
Angggota : Kim Jong Kook & HaHa
Kim Jong Kook dan HaHa, mereka sudah mengenal satu sama lain jauh sebelum RM terbentuk.  Sehingga, mereka terlihat sebagai kakak dan adik. Sering kali pula, ketika HaHa melakukan sebuah pengkhianat kepadanya, Jongkook akan segera memaafkan. Sangat berbeda bila Kwangsoo yang melakukannya.Hehehe..

6.YuLee (유이)
Angggota : Yoo Jae Suk & Lee Kwangsoo
Couple ini terbentuk ketika Yoo Jaesuk dan Lee Kwangsoo sebagai tim dalam Episode 90. Kemudian mereka menggabungkan kedua marga mereka bersama-sama 유 (Yu) dan 이 (Lee) yang terdengar seperti nama Uee After School. Kemudian menyilangkan tangan mereka dan mengatakan “bogosipta!” (aku merindukanmu)

7.Traitor Club (배신자 클럽)
Angggota : HaHa, Lee Kwangsoo, Ji Sukjin
Dibentuk dalam episode 135 dan 142 ketika mereka bertiga bergabung dalam satu tim. Dan disebut sebagai Traitor Club karena mereka sering mengkhianati anggota Running Man yang lain.

Hanifah Rahma Rosyida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates