Minggu, 18 Agustus 2013

Karya : Hanifah Rahma Rosyida

Waktu yang tertunda...
Detik demi detik yang kulewati
Setiap hembusan napas dalam hatiku
Setiap detak jantung dalam kehidupan kecilku
Dan dalam waktu yang tersimpan
Hanya ada penyesalan dalam hatiku

Waktu yang tertunda...
Rasa penyesalan yang merenggut jiwaku
Rasa penyesalan yang menghantui hidupku
Dan rasa ketakutan yang ada dalam hatiku

Waktu yang tertunda..
Seandainya aku bisa mempermainkan dunia ini
Seandainya aku bisa menghentikan waktu ini
Dan seandainya saja aku bisa menghancurkan hidup ini
Biarkan air mata ini menetes dalam hati yang sepi
Biarkan penyesalan ini hilang sejenak dari hati yang tersakiti

Ya Allah...
Aku bukanlah manusia yang sempurna
Aku adalah manusia yang berlumur dosa
Manusia yang selalu hidup dalam rasa penyesalan

Ya Allah...
Jadikanlah hambaMu ini selalu bersabar
Kembalikan hambaMu ini ke jalan yang benar
Agar hati kecil ini tak selalu gusar

Dan dalam waktu yang tertunda,
Akan kuhapuskan segala penyesalanku..

Dan demi waktu yang tertunda
Kuhidupkan dunia baru dalam hidupku

Hanifah Rahma Rosyida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates