Minggu, 18 Agustus 2013

Judul  : Be a Happy Teenager #2
Penulis : Ifa Avianty
Penerbit : Zikrul Hakim
Cetakan : I, April 2007
Tebal : 144 halaman

Masa remaja adalah masa yang paling menyenangkan dan saat ketika kita bisa mencetak sebuah “sejarah” baru!Bagaimana cara agar kita bisa mengoptimalkan seluruh potensi yang dimiliki tanpa keluar dari syariat agama?

Setelah buku Be a Happy Teenager jilid satu, sekarang Iva Avianty kembali menulis buku yang sama tetapi dalam jilid keduanya. Buku yang mempunyai tebal 144 halaman ini akan mengulas sebanyak-banyaknya tentang dunia remaja dan gimana caranya jadi remaja yang  full of power. Agar kita bisa memanfaatkan bakat dan kemampuan untuk lebih maju serta mengukir prestasi. Kita jadi bisa mengerti,mau jadi apa kelak kita namti.Karena,diluar sana banyak potret remaja yang males sekolah,nyontek,dan melakukan perbuatan nggak penting lainnya pada saat remaja,Akhirnya menjadi pengangguran dan tanpa arah. Kan malu sendiri..

Maka dari itu, melewati masa remaja itu nggak hanya dengan seputar gue-gue dan cinta-gue. Buku ini menggunakan bahasa yang nggak kaku alias nggak formal dan gaul sehingga sangat mudah di mengerti oleh para remaja.

Di sini,kita akan diajak untuk mengenal kehebatan sahabat di zaman Rasulullah SAW.Dan yang pasti,tak hanya mengulas tentang mimpi dan prestasi,tetapi juga bagaimana cara kita mengisi amalan-amalan untuk bekal di akhirat kelak.

Dan lewat buku ini kamu bakal mengambil langkah untuk merangkai masa depan yang indah!

Hanifah Rahma Rosyida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates