Sabtu, 06 Juli 2013

Entah kenapa, saya suka banget sama variety show yang satu ini.Yupp, Running Man!! Variety Show yang tayang mengisi Good Sunday di salah satu stasiun TV terbesar di Korea, SBS (Seoul Broadcating System) menggantikan variety show sebelumnya yang tak kalah terkenalnya, Family Outing. Tapi sayang saya gak sebegiui ngikutin acara itu.. Haha..

Running Man ini terdiri atas Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Gary, HaHa, & Lee Kwang Soo. Dulu aktor tampan dan imut, Song Joong Ki, juga pernah jadi member tetap di RM. Namun, ia berhenti di episode 41 karena ia ingin fokus pada karir aktingnya.. Huaaa, padahal, Joong Ki oppa bisa jadi cuci mata diantara member lainnya yang wajahnyaaa..hihihi.. taulah..

Episode yang pertama kali saya lihat adalah episode 75 dengan guest Choi Siwon SuJu, Choi Minho SHINee, Sulli f(x), Hyorin Sistar, dan Sohee Wonder Girls. Mungkin karena korean wave yaa.. Jujur, saya lihat acara ini karena ada Siwon-nya.. *secara saya elf* Tapi ternyataaa, acaranya lucu banget.. Haha.. Pokoknya bikin saya sakit perut deh..

Setelah itu, saya udah gak lihat lagi. Tapi entah, kapan dan dimana *lebayyy* saya tiba-tiba jadi suka lagi sama Running Man. Dan bersama teman saya, saya pun sedikit demi sedikit mulai mengoleksi episode-episode Running Man. Dan Alhamdulillah sekali yah, udah hampir lengkap.. Pokoknya banyak banget gitu lah, sampai memori hardisk laptop saya penuh gara-gara Running Man.

Di Running Man, member favorit saya adalah Song Ji Hyo..Sebelumnya saya sudah mengenal eonni ini lewat dramanya yang berjudul "Princess Hours" bareng Yoon Eun Hye.Di drama ini saya kesel banget sama Jihyo eonni soalnya dia berperan sebagai Min Hyorin yang menggangu hubungan Lee Shin & Shin Chae Gyeong. Tapiii, semenjak saya lihat Running Man, saya baru nyadar kalo eonni ini ternyata cukup kocak dan pemberani sekali. Karena dia adalah Ace-nya Running Man.

Kalo ada yang tanya kenapa kok saya suka bangeeet sama Running Man, saya juga bakal bingung jawabnya.. Lho (?) Menurut saya, Running Man itu nano nano banget.. Kadang lucu pooool sampe bikin perut sakit, tapi kadang penuh misteri, dan kadang juga ada yang agak krik krik gimana gituuu..

Game-game nya itu seru-seru.. Meskipun dari hal-hal yang sederhana aja, tapi bikin orang lain ngerasa "ah, aku juga pengen main kayak gituu.." padahl game nya kayak game anak-anak. Membernya juga gak jaim. Kalo di hukum pake celana mini yang mereka lakukan, padahal you knows mereka adalah bintang Hallyu.. Kalo di suruh kotor-kotoran juga gak takut..

Nah, dari tim produksinya juga nggak segan-segan buat ngeluarkan budget yang besar. Kita bisa lihat dengan seringnya mereka menyewa helikopter. Terus jalan-jalan ke luar negeri. Aaa.. keren lah pokoknya..

Karakter member di Running Man juga beda-beda, ada yang suka marah-marah, lirik Jongkook & Jihyo, ada yang suka berkhianat kayak HaHa & Kwangsoo, ada yang punya jiwa malaikat kayak Gary, ada yang suka ngomong gak habis-habis kayak Jaesuk dan ada yang selaluuu tertindas padahal dia yang paling tua, siapa lagi kalo bukan Sukjin ahjussi..

Pokoknya,Running Man ituuu cetar membahana badai deh.. Hahaha

Hanifah Rahma Rosyida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates