Selasa, 02 Juli 2013


Assalamualaikum..

Annyeonghaseyo?
Apa kabar?

Perkenalkan nama saya Hanifah Rahma Rosyida…
Ini adalah postingan pertama dalam blog baru saya.  Sejujurnya, bikin blog dan menjadi seorang blogger adalah keinginan saya sejak lama. Tetapi karena terhambat oleh beberapa kendala seperti tugas sekolah maupun tidak adanya fasilitas internet dirumah membuat saya menunda keingan tersebut.

Sebenarnya, blog hanya tempat rusuhan kalo saya lagi bosen menjadi keisengan karena saya kepo dan suka menulis. Pokoknya  bisa memuaskan saya dalam mengeluarkan inspirasi dan aspirasi. Daripada saya biarkan tulisan-tulisannya menganggur di folder, lebih baik saya posting di blog ini, berharap ada readers yang masuk dan membaca tulisan saya, meskipun cuma salah pencet, terus tanpa diinginkan masuk ke blog saya. Nggak apa kok,saya ikhlas :’(

Yang pasti saya berharapan pertama adalah semoga blog ini dapat member manfaat bagi siapapun yang membacanya. Meski tidak berupa uang, setidaknya dengan para readers membaca postingan-postingan di blog ini bisa bikin senyum-senyum sendiri, nangis, ketawa, bahkan sampai mengacungkan 10 jempol buat saya.. haha *lebay*. Saya nggak akan melarang kok, mau yang baca nenek-nenek, adek-adek, sampe Presiden-pun, monggo..

Pokoknya, saya berharap isi dari blog ini bener-bener paket komplit deh! Ada Cerpen ala-ala remaja masa kini dan mungkin saya juga bakal memasukkan cerpen milik adik saya, Fanfiction yang biasanya saya pake Kyuhyun sebagai tokoh utamanya *karena saya Sparkyu* , Artikel , maupun catatan nggak jelas saya yang lainnya.

Kelahiran Blog ini memang belum saya rayakan, karena tumpeng-nya dipakai tetangga saya buat hajatan. Tapi, insyaalah dengan postingan pertama di blog saya tercinta ini, saya nyatakan RESMI DIBUKA! *prokprokprok

Sepertinya sudah cukup tausyiah saya untuk hari ini *emangnya pengajian?*
Dengan doa yang sungguh-sungguh semoga para readers gak pernah bosan mampir ke blog ini ya!
Tunggu postingan saya berikutnya ya..

Bye..

Wassalaikum..^^v

Tertanda


Pemilik Blog

Hanifah Rahma Rosyida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates